'/> Cara Merubah Jaringan 3G Menjadi 4G Lte Pada Android

Info Populer 2022

Cara Merubah Jaringan 3G Menjadi 4G Lte Pada Android

Cara Merubah Jaringan 3G Menjadi 4G Lte Pada Android
Cara Merubah Jaringan 3G Menjadi 4G Lte Pada Android
TUTORIAL BLOGZ - Pada postingan kali ini aku akan membahas tutorial dan tips android mengenai Cara Merubah Jaringan 3G Menjadi 4G LTE Pada Android. Bagi Anda yang suka mengikuti perkembangan teknologi dari tahun ke tahun pastinya sudah tidak abnormal lagi dengan istilah 4G LTE. Ya, 4G LTE yaitu teknologi jaringan internet terkini dan sudah banyak diminati oleh sebagian besar pengguna ponsel di seluruh dunia. Yang perlu kau tahu bahwa sebuah teknologi jaringan telah melaksanakan perkembangan melalui beberapa generasi, mulai dari 1G, 2G, 2.5G, 3G, 3,5G sampai 4G, bahkan telah beredar perihal kemunculan jaringan 5G. Keunggulan yang dimiliki oleh jaringan 4G LTE ini salah satunya yaitu yang berkenaan dengan kecepatannya, yaitu sekitar 100 Mbps sampai 1 Gbps. Sehingga jaringan 4G LTE ini sanggup dikategorikan sebagai jaringan internet tercepat sampai ketika ini.

 Pada postingan kali ini aku akan membahas tutorial dan tips android mengenai  Cara Merubah Jaringan 3G Menjadi 4G LTE Pada Android

Berkenaan dengan 4G, di postingan kali ini aku akan membagikan tutorial bagaimana cara mengubah jaringan 3G ke 4G LTE di Android atau dengan kata lain cara mengaktifkan jaringan 4G LTE di Android dengan memperringan dan sepele dan cepat. Nah, sebelum Anda melaksanakan upgrade jaringan 3G ke 4G LTE pastikan operator seluler Anda sudah mendukung jaringan 4G di kota Anda, alasannya yaitu tidak tiruana kawasan sudah menyediakan jaringan 4G tersebut.

Berikut Cara Merubah Jaringan 3G Menjadi 4G LTE Pada Android:

Cara Pertama:
1. Pertama-tama buka sajian Setting/Pengaturan pada ponsel Android Anda.
2. Kemudian klik More pada bab Wireless & networks.
3. Pilih pada sajian Cellular networks dan klik Preferred network type, kemudian pilih 4G.

Cara Kedua:
1. Pertama-tama masuk pada panggilan telepon dan ketikkan *#*#4636#*#*
2. Setelah itu maka Anda akan masuk ke halaman Testing, kemudian klik Phone Information.
3. Kemudian pada bab Set Preferred Network Type, silahkan Anda pilih WCDMA Only atau LTE Only.
4. Selesai.

Demikianlah postingan tips dan trik Android mengenai Cara Merubah Jaringan 3G Menjadi 4G LTE Pada Android, biar memberi manfaat untuk Anda tiruana.
Advertisement

Iklan Sidebar