'/> Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

Info Populer 2022

Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik
TUTORIAL BLOGZ, ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Di kurun modern ini, aneka macam macam alat teknologi berkembang dengan sangat pesat, ibarat Smartphone. Smartphone ketika ini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap manusia, bahkan kebutuhan pokok yang kerap dipakai dan di selalu digenggam, mulai dari yang cukup umur hingga belum dewasa pun kini sudah mempunyai ponsel cerdik.

Smartphone kini bukan hanya dipakai sebagai alat komunkasi ibarat telepon maupun sms, bahkan kebanyakan dipakai untuk kamera (foto selfie), browsing, game, ataupun chatting-an.

Belakangan ini, banyak smartphone yang sedang bersaing untuk menjadi yang terbaik, banyak perusahaan yang memperlihatkan smartphone dengan fitur yang canggih, bahkan ada smartphone murah dengan kualitas yang tinggi. Inilah yang menarik perhatian banyak orang untuk membeli smartphone tersebut.

 aneka macam macam alat teknologi berkembang dengan sangat pesat ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Namun, kali ini ada Smartphone Android terbaik yang luar biasa dan sanggup dipakai oleh setiap orang, setiap umur, setiap pekerjaan, dan lain sebagainya. Smartphone tersebut yaitu ASUS ZenFone. 

Mengapa ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik? alasannya yaitu ASUS ZenFone mempunyai desain super canggih dengan kualitas tinggi. ASUS ZenFone mempunyai fitur yang sangat tidak ada yang kurang untuk mengdatang kan kemewahan bagi para penggunanya.

Perusahaan ASUS meluncurkan trio ponsel smartphone Android dengan pilihan ukuran layar yang berbeda-beda, yakni ukuran 4 inchi, 5 inchi, hingga 6 inchi. Masing-masing mempunyai aneka macam pilihan warna yang berbeda-beda. Sudah tersedia lapisan Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar dari goresan.

Ketiganya merupakan smartphone Android dengan spesifikasi yang mumpuni, dan dengan harga yang murah dan terjangkau. Hmmm, niscaya kau ingin tau ibarat apa ya ASUS ZenFone 4, 5, dan 6, memberikankut ini yaitu ulasannya.

ZenFone 4
 aneka macam macam alat teknologi berkembang dengan sangat pesat ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenFone 4

ZenFone 4, smartphone dengan layar 4 inchi, merupakan ponsel smartphone Android termurah dari ketiga ponsel ZenFone smartphone yang diluncurkan. ASUS ZenFone 4 ini dibanderol dengan harga Rp. 1.099.000. Walaupun ditawarkan dengan harga murah, namun smartphone yang satu ini tetaplah mempunyai spesifikasi yang menawan.

Dengan CPU Intel Atom Z2520, ZenFone 4 mempunyai kecepatan processor dengan performa terbaik, Dual Core 1.2 GHz. Tak hanya itu, smartphone ini berukuran layar 4 inchi dengan resolusi 480x800 pixels. ASUS ZenFone 4 merupakan Android 4.3 Jelly Bean yang sanggup diupgrade ke Android KitKat dengan memakai aplikasi ASUS ZenUI yang sudah tersedia. 

Untuk bab kamera, ZenFone 4 mempunyai kamera belakang 5 MP dengan auto-serius, dan kamera depan yang masih memakai VGA. Memory Internal cukup besar hingga 4 GB, serta mendukung  MicroSD card hingga 64 GB sehingga kau bisa leluasa untuk menyimpan foto, video, aplikasi, game, dan lain sebagainya.

ZenFone 5
 aneka macam macam alat teknologi berkembang dengan sangat pesat ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenFone 5

ZenFone 5, smartphone dengan layar 5 inchi, mempunyai desain yang menarik, dengan layar yang sudah memakai HD dan IPS+ LCD. Smartphone ini mempunyai layar dengan ukuran 5 inchi dengan resolusi 720x1280 pixels. ZenFone 5 sendiri ditidak ada yang kurangi dengan Memory Internal 4GB dan RAM dengan kapasitas 1 GB.

Smartphone ini memakai CPU Intel Atom Z2560 dengan kecepatan Dual Core 1.6 GHz. Di sisi kamera, ZenFone 5 mempunyai kualitas kamera belakang 8 MP dengan auto-serius serta kamera depan 2 MP. Ditambah dengan kualitas video MPEG4 hingga 1080p. ZenFone 5 ini dibanderol dengan harga Rp. 2.099.000.

ZenFone 6
 aneka macam macam alat teknologi berkembang dengan sangat pesat ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenFone 6

ASUS ZenFone, smartphone dengan layar 6 inchi. Sebenarnya ASUS ZenFone 6 ini tidak jauh berbeda dengan Zenfone 5, namun yang membedakan yaitu ukuran layar inchinya saja. ZenFone 6 ini cocok untuk kau yang gemar memegang smartphone berukuran besar. Dengan kapasitas baterai 3300 mAh Lithium, smartphone ini akan sanggup bertahan seharian penuh dengan jaringan 3G.

Untuk segi kamera, ASUS ZenFone 6 ini dibekali dengan kamera belakang hingga 13 MP dengan auto-serius, serta kamera depan 2 MP. Tentunya sangat baik dipakai untuk kau yang gemar foto-foto selfie, dengan kualitas gambar yang tinggi.

Untuk harga sendiri, ZenFone 6 dibanderol dengan harga Rp. 3.099.000.

ASUS ZenUI - Antarmuka Indah, Intuitif, dan Lancar
 aneka macam macam alat teknologi berkembang dengan sangat pesat ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenUI

ZenUI merupakan antarmuka khusus untuk pengguna ASUS ZenFone. ZenUI dikembangkan dengan konsep freedom, expression, dan connection. ZenUI dirancang untuk mepaling baguskan tiap-tiap navigasi biar ludang kecepeh efisien, dengan icon-icon modern, warna-warna cerah, ringtone baru, animasi terbaru, serta notifikasi yang juga baru. Layout yang tampil juga terlihat kebersihan untuk tiap gosip yang ditampilkan, sehingga ludang kecepeh informatif dan memperringan dan sepele dimengerti.

ASUS ZenUI ditidak ada yang kurangi dengan dua fitur utama, yakni What's Next dan Do It Later, yang tampil dengan desain menarik untuk mempermemperringan dan sepele pengguna untuk pengaturan sebagian besar gosip yang diterima setiap harinya.

What's Next sanggup dipakai untuk menemukan gosip terkini, ini sanggup membantu Anda untuk melacak dan mengelola agenda setiap harinya, khususnya bagi Anda yang sangat aktif dalam aneka macam acara ataupun pekerjaan, fitur ini sanggup mengingatkan Anda wacana tugas-tugas penting maupun event-event tertentu.

Do It Later dipakai untuk mengelola tugas-tugas Anda, dimana kiprah tersebut secara terang akan tercantum dalam daftar, sehingga Anda sanggup serius ke kiprah yang sedang dikerjakan.

PixelMaster - Kualitas gambar yang unggul berasal dari teknologi yang Luar Biasa

 aneka macam macam alat teknologi berkembang dengan sangat pesat ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
PixelMaster ZenFone

PixelMaster yaitu sebuah teknologi ASUS untuk setiap smartphone ZenFone. PixelMaster dipakai untuk meningkatkan performa kamera dengan menggabungkan software, hardware, dan desain optik untuk memmemberikankan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan aplikasi ini, kau bisa menghasilkan foto maupun video dengan kualitas yang tinggi. Fitur-fitur unggulan pada PixelMaster antara lain Low-light mode, Time Rewind, Selfie Mode, dan Depth of Filed Mode.

Low-light mode dipakai untuk meningkatkan performa kamera dikawasan yang kualitas cahayanya rendah. Dengan ini, memungkinkan Anda untuk mengambil gambar atau video dengan jelas.

Time Rewind bisa mengambil foto 2 detik sebelum 1 detik setelah menekan tombol shutter pada kamera. Hingga Anda bisa menentukan gambar yang terbaik, dari beberapa foto yang diambil.

Selfie Mode dipakai untuk mengambil foto diri (selfie) dengan kualtias tinggi. Pemotretan sanggup dilakukan sendiri maupun bersama teman-teman dengan memakai kamera belakang beresolusi tinggi, bukan dengan kamera depan yang beresolusi rendah.

Depth of Filed dipakai untuk menciptakan objek gambar yang bersahabat terlihat terang dan detail sedangkan latar belakang menjadi buram. Dengan dampak dan dampak ini, gambar yang dimemberikankan ibarat layaknya memakai kamera profesional.

Nah, untuk ludang kecepeh jelasnya mengenai ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik, silahkan simak video memberikankut ini.



Demikianlah ulasan mengenai ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik,
Semoga memberi manfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar