'/> Cara Menerima Banyak Like Status Facebook Tanpa Auto Like

Info Populer 2022

Cara Menerima Banyak Like Status Facebook Tanpa Auto Like

Cara Menerima Banyak Like Status Facebook Tanpa Auto Like
Cara Menerima Banyak Like Status Facebook Tanpa Auto Like
Sudah tidak sanggup dipungkiri lagi bahwa Facebook merupakan jejaring sosial paling terkenal di dunia dengan pengguna mencapai 1 miliar ludang kecepeh.  Facebook banyak diminati setiap orang, mulai dari anak kecil, remaja, sampai orang cukup umur dengan kegunaannya masing-masing, banyak sekali kepentingan ataupun acara mereka sehari-hari, salah satunya ialah menciptakan status.

Sudah tidak sanggup dipungkiri lagi bahwa Facebook merupakan jejaring sosial paling terkenal  Cara Mendapat Banyak Like Status Facebook Tanpa Auto Like
Cara Mendapat Banyak Like Status Facebook Tanpa Auto Like

Berbicara mengenai status facebook, tentunya tidak terlepas dari penggunaan fitur like. Setiap orang niscaya berharap ingin statusnya menerima banyak like, namun itu bukanlah hal yang memperringan dan sepele. Karena untuk memperoleh like status secara murni dan berasal dari sahabat kita (dalam artian tidak memakai auto like) kita harus berusaha semenjak awal, dan kalau memakai auto like yang ada hanya akan menurunkan keamanan Facebook kita dan ludang kecepeh parah lagi Facebook kita sanggup di banned sebab terlalu banyak SPAM dan melanggar hukum Facebook.

Nah, untuk itu kali ini admin akan sharing mengenai cara memperbanyak like status facebook tanpa memakai auto like, dengan cara ini kau niscaya akan bisa menambah like status facebook kau tanpa harus memasukkan acces token :D

1. Perbanyak Teman
Mungkin ini merupakan hal yang paling utama, kenapa saya bilang paling utama? sebab dengan banyaknya sahabat facebook, kemungkinan besar jumlah like status kita juga akan bertambah. Misalnya saja, kalau sahabat kita sudah mencapai 1000an ludang kecepeh, mungkin status kita sudah menerima puluhan like, dan kalau 2000an ludang kecepeh, mungkin sudah menerima ratusan like, begitupun seterusnya.

2. Seringlah On atau Update Status
Mengapa saya katakan harus sering-sering on maupun update status? sebab apabila kita sering on dan ditambah dengan kita rajin update status, maka akan banyak sahabat facebook kita yang akan mengenal kita like status pun ikut meningkat.

3. Perbanyak Like dan Comment Status Teman
Dengan cara ini, tentunya kita memperbanyak like pada status kita, pasalnya sahabat yang kita like atau comment, besar kemungkinan beliau juga akan like balik pada status kita dan kalau cara ini dilakukan pada banyak teman, pastinya jumlah like status kita juga akan meningkat.

4. Ubah Privasi menjadi "Publik"
Nah, loh! untuk apa? dengan mengubah privasi facebook kita menjadi publik, akan mendatangkan like dari luar yang bahkan belum menjadi sahabat kita. Lalu, bagaimana caranya? kau tinggal masuk ke Pengaturan / Setting, kemudian pilih hidangan Privasi, pada potongan kiriman, sunting menjadi Publik.

Demikianlah, Cara Mendapat Banyak Like Status Facebook Tanpa Auto Like
Semoga cara ini bisa membantu kau untuk meningkatkan jumlah like status dari yang tadinya sedikit.
Selamat mencoba, dan Semoga memberi manfaat!
Advertisement

Iklan Sidebar