'/> Cara Alami Menghilangkan Benjol Dan Bekas Jerawat

Info Populer 2022

Cara Alami Menghilangkan Benjol Dan Bekas Jerawat

Cara Alami Menghilangkan Benjol Dan Bekas Jerawat
Cara Alami Menghilangkan Benjol Dan Bekas Jerawat
Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat - Pada postingan kali ini saya akan memdiberikan sedikit Tips dan Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat. Timbulnya infeksi di wajah menjadi memang sangat mengganggu, selain tak sedap dipandang mata, infeksi juga menciptakan seseorang menjadi kurang percaya diri. Sebagian orang mungkin ludang keringh menentukan untuk mengeluarkan uang banyak untuk melaksanakan perawatan, melainkan mereka juga banyak yang tekun untuk melaksanakan perawatan secara alami. Oleh alasannya yakni itu, di bawah ini akan saya bagikan Tips dan Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat.

Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat
Jerawat pada wajah
Berikut Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat :

  • Putih Telur
Kandungan protein dan asam amino pada putih telur sanggup mengencangkan pori-pori untuk mencegah munculnya infeksi sekaligus mencerahkan kulis bekas luka. 

Cara menggunakannya :
Oleskan putih telur ke seluruh bab wajah selama beberapa menit. Kemudian biarkan putih telur tersebut mengering dan bilas dengan air hangat. Lakukan 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

  • Lemon
Cara menggunakannya :
Sebelumnya pastikan kulit Anda benar-benar membersihkan. Kemudian ambil mangkuk dan peraslah 1-3 buah lemon. Ambil kapas untuk mengoleskan perasan lemon ke seluruh wajah khususnya pada bab bekas jerawat. Tunggu 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat hingga membersihkan.

  • Buah Pepaya
Cara menggunakannya :
Haluskan buah pepaya dengan cara di blender, kemudian oleskan buah pepaya yang sudah di haluskan tadi pada bab jerawat, tunggu dan diamkan buah pepaya tadi melekat kurang ludang keringh 15 menit dan bilas hingga membersihkan.

  • Madu
Cara menggunakannya :
Siapkan madu murni, kemudian ambil kapas untuk mengoleskan madu pada bab wajah yang ditumbuhi jerawat. Tunggu dan biarkan olesan pepaya melekat sekitar 15-20 menit. Lalu bilas hingga membersihkan. Lakukan ini sebelum Anda ingin tidur


Advertisement

Iklan Sidebar