'/> 13 Hal Unik Belakang Layar Di Google

Info Populer 2022

13 Hal Unik Belakang Layar Di Google

13 Hal Unik Belakang Layar Di Google
13 Hal Unik Belakang Layar Di Google
13 Hal Unik Rahasia di Google - Google merupakan mesin pencari terbesar yang ada di Internet. Setiap orang ludang keringh banyak yang memakai Google untuk mencari sebuah informasi dan diberita. Siapa sangka, Google juga memiliki Hal Unik Rahasia yang mungkin belum Anda ketahui. Sebelumnya mungkin Anda hanya menerka Google itu hanya sebagai media untuk mencari dan mendapat informasi, ternyata google menyimpan banyak trik belakang layar pada dikala melaksanakan pencarian. Rahasia apa sajakah itu? mari simak Hal Unik Rahasia di Google dibawah ini.

13 Hal Unik Rahasia di Google  :

1. Google Zerg Rush


Silahkan ketik kata Zerg Rush pada Google.com atau google.co.id, kemudian tekan enter, maka akan muncul goresan pena "O" yang akan memakan tulisan-tulisan tiap kata dan kalimat pada halaman tersebut.

2. Do A Barrel Roll

Jika kita ketik kata "Do A Barrel Roll" pada google, maka google akan berputar 1 kali sampai 360 derajat. 

3. Google Askew



Apabila Anda mengetikkan kata "Askew" di pencarian google, maka google akan sedikit miring ke sebelah kanan.

4. Google Gravity


Coba Anda ketikkan kata "Google Gravity" kemudian klik "Saya lagi beruntung" atau "I'm Feeling Lucky", maka tiruana teks yang ada di google akan berjatuhan ke bawah, kemudian Anda sanggup banting-banting teks tersebut sesuka Anda.

5. Google Guitar


Ketik kata "Google Guitar" pada google, klik "Saya lagi beruntung" atau "I'm Feeling Lucky" kemudian akan tampil goresan pena google yang mirip sebuah gitar, Anda sanggup memainkan gitar tersebut sesuka Anda!

6. Google Mirror


Silahkan Anda mengetikkan kata "Google Mirror", kemudian klik "Saya lagi beruntung", maka google akan mirip mirip sebuah cermin.

7. Google Pacman 


Ternyata google juga menyediakan permainan, Anda tinggal ketikkan kata "Google Pacman" kemudian klik "Saya lagi beruntung", cara memainkannya sangat gampang, kita hanya meng-klik "Insert Coin" dan mainkan gamenya!

8. Google Pond


Ketikkan kata "Google Pond" kemudian klik "Saya lagi beruntung" maka google mirip layaknya sebuah bak air.

9. Google Sphere


Coba Anda ketik "Google Sphere" kemudian klik "Saya lagi beruntung" kemudian google akan dikelilingi teks-teks yang berputar.

10. Google Underwater


Silahkan Anda ketik "Google Underwater", kemudian klik "Saya lagi beruntung" maka google akan muncul di permukaan air!

11. Epic Google 


Kalau kita menuliskan kata "Epic Google" dengan meng-klik "Saya lagi beruntung", maka munculah teks google akan mendekat dengan cepat.

12. What is the loneliest number?


Jika kita ketik kalimat " What is the loneliest number? ", atau yang berarti "berapa jumlah kesepian?" , maka google akan menjawaban "1".

13. Google BeatBox


Ternyata google sanggup beatbox lhhooo...? penasaran? Coba Anda buka Google Translate (http://translate.google.com), Lalu copy kata "pv zk pv pv zk pv zk kz zk pv pv pv zk pv zk zk pzk pzk pvzkpvpvzk kkkkk bsch", sehabis itu Anda klik tombol listen, maka google akan mengeluarkan bunyi beatbox layaknya seorang beatboxer.


Advertisement

Iklan Sidebar