'/> Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2014

Info Populer 2022

Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2014

Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2014
Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2014
Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2014 - Assalamu'alaikum pembaca setia ? Pada kesempatan kali ini Admin Blog akan share ihwal Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2014. Nah, buat kau yang suka mengoleksi Kata Kata Mutiara ihwal Persahabatan, kau sanggup melihat Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2014 memberikankut ini.


Berikut Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2014 :
Sahabat ialah mereka yang selalu memmemberikankan semangat knorma dan etika tiruana orang meremehkanmu. Mereka yang selalu peduli padamu.

Sahabat ialah ia yang tahu apa yang ia miliki knorma dan etika bersamamu, bukan ia yang menyadari siapa dirimu sehabis ia kehilanganmu.

Tak ada yang tepat didunia ini, Sahabat pun pernah berbuat salah, tapi kau selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.

Sahabat bukan ihwal siapa yang telah usang kau kenal, tapi ihwal siapa yang menghampiri hidupmu dan tak pernah meninggalkanmu.

Sahabat ialah mereka yang tahu tiruana kekuranganmu, namun tetap menentukan bersamamu knorma dan etika orang lain meninggalkanmu.

Sahabat ialah ia yang tahu kekuranganmu, tapi memperlihatkan keludang kecepehanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi memperlihatkan keberanianmu.

Sahabat bukan mereka yang menghampirimu knorma dan etika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu knorma dan etika seluruh dunia menjauh.

Sahabat itu menyerupai BINTANG, ia memang tak selalu terlihat, tapi kau tahu ia selalu ada disana.

Sahabat ialah mereka yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik yang ada dalam dirimu. Mereka yang selalu memmemberikankanmu semangat.

Sahabat terbaik ialah ia yang sanggup duduk bersamamu tanpa mengucap sepatah kata pun, kemudian kau meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap usang dengannya.
Itulah beberapa Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2014,
Semoga memberi manfaat !
Advertisement

Iklan Sidebar