'/> Kata Kata Mutiara Islami Terbaru 2013

Info Populer 2022

Kata Kata Mutiara Islami Terbaru 2013

Kata Kata Mutiara Islami Terbaru 2013
Kata Kata Mutiara Islami Terbaru 2013
Kata Kata Mutiara Islami Terbaru 2013 - Assalamu'alaikum, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Kata Kata Mutiara Islami Terbaru 2013. Kata Kata Mutiara Islami Terbaru 2013 ini saya ambil dari aneka macam sumber dari blog, semoga sanggup mempunyai kegunaan untuk para pembaca sekalian !


Kata Kata Mutiara Islami Terbaru 2013 :

Orang yang lapang dada tidak akan membedakan amal yang kecil atau besar, lantaran kecil dalam pandangan insan belum tentu kecil dalam pandangan Allah.
Kemuliaan seseorang tidak ditentukan oleh tingginya jabatan atau melimpahnya harta, melainkan oleh kualitas akhlaknya.
Orang yang berpenyakit dengki itu mempunyai ciri, yaitu senang melihat orang lain susah dan susah melihat orang lain senang.
Kegagalan biasanya disebabkan oleh satu kelemahan insan yaitu tidak adanya keseimbangan antara cita-cita dan kesungguhan dalam menyempurnakan ikhtiar.
Sungguh beruntung bagi siapapun yang amalnya lapang dada lantaran Allah semata, sehingga ia selamat dari tujuan selain Allah dan terjauh dari motif duniawi.
Yang paling mulia diantara insan ialah orang yang paling banyak mengingat tamat hidup dan paling siap menghadapinya dengan bekal amal shalih.
Dunia yakni jembatan akhirat, maka seberangilah ia dan jangan kau menjadikannya sebagai tujuan.
Manusia yang paling lemah yakni ia yang tak bisa mencari teman, namun insan yang ludang keringh lemah dari itu ialah ia yang mempunyai banyak sobat tapi malah menyia-nyiakannya.
Kebahagiaan bukan milik mereka yang hidup dalam kemewahan, tapi juga milik mereka yang hidup dalam kesederhanaan tapi tak lupa mengucap syukur.
Harta insan sesunggunya terbagi 3, yaitu apa yang dimakan kemudian habis, apa yang digunakan pribadi lusuh, dan apa yang disedekahkan akan tersimpan untuk akhir.
Jangan pernah membela orang-orang zhalim supaya menang dalam mencelakai orang-orang shalih, takutlah akan tanggapan dari Allah!
Kesalahan yang kecil akan menjadi hal yang besar di hadapan Allah kalau kita menyepelekannya.
Rontoknya keyakinan terjadi pelan-pelan, terkikis bertahap hingga jadinya tanpa terasa  habis tandas tanpa sisa. Untuk itu waspadalah!
Sabar mempunyai dua sisi, sisi yang satu yakni sabar, sisi yang lain yakni bersyukur kepada Allah.
Jika Allah cinta kepada sebuah keluarga, maka salah satu cirinya yakni keluarga itu dibukakan hati untuk ilmu agama.
Tidak dianggap mulia orang-orang yang mengangkat diri namun dengan cara mencelakakan orang lain.
Formula kemuliaan yang Allah diberikan kepada hamba-Nya yakni untuk selalu membela kejahatan orang lain dengan cara dan perilaku terbaik yang kita lakukan.

==================================================================

Mungkin itu saja Kata Kata Mutiara Islami Terbaru 2013 yang sanggup saya bagikan kepada kalian ^_^ 

Semoga mempunyai kegunaan !
Advertisement

Iklan Sidebar